Profil Saya

Terkadang kita mencari, di manakah saya bisa menemukan motivasi hidup. Jika itu dijual, berapa harga yang harus saya bayar? Ternyata, motivasi itu tidak jauh, ada dalam diri kita. Tidak perlu jauh-jauh mencari di berbagai buku-buku dan pelatihan motivasi. Jika kita mampu lebih dalam merenung tentang diri kita, di situlah motivasi itu berada. Dan, motivasi itu selalu naik turun. Agar tidak hilang, ikatlah ia menjadi tulisan. Maka jadilah blog ini sebagai ikatan itu…..

Saya Akbar Zainudin, lahir di Banyumas 7 Februari 1973. Masa kecil saya dihabiskan di Wangon, desa kecil di Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah. Selepas SD, nyantri di Pondok Modern Gontor hingga 6 tahun. Setelah itu, nerusin di IAIN Jakarta Jurusan Perbandingan Agama Fakultas Ushuluddin. Selesai sarjana, saya kemudian menimba ilmu di Sekolah Bisnis Prasetiya Mulya, jurusan Pemasaran.

Selama kurang lebih 6 tahun kemudian, saya bekerja di perusahaan yang bergerak di bidang konsultasi Teknologi Informasi, Plasmedia. Setelah itu, mulai awal 2007, saya memulai usaha sendiri di bidang konsultan manajemen dan teknologi informasi. Saya juga mengisi beberapa pelatihan, di antaranya bidang motivasi dan kepemimpinan. Beberapa klien yang telah mengikuti pelatihan saya di antaranya PT Arutmin Indonesia, Bank Indonesia, Kementerian Negara Koperasi dan UKM, Dinas-dinas Koperasi dan UKM di beberapa daerah, dan beberapa pihak lain. 

Mudah-mudahan bisa bermanfaat, untuk konsultasi dan informasi pelatihan, silahkan menghubungi akbar.zainudin@gmail.com

Thanks a lots

Responses

  1. great bro…!!!🙂

  2. Akbar emang selalu mumtaaz….

  3. Salaam….
    Wadduh kalo masuk Blognya orang pinter sussah mo kasih koment ya….
    good luck!

  4. Anda termasuk sekian santri yang telah membuktikan bahwa pendidikan pondok pesantren tidak sempit. Kesan sebagian masyarakat santri masa depannya suram, akan terhapus.Salut dan sukses buat kamu.

    • makasih ya, mohon doanya selalu…

  5. Salam Teman. semoga sukses ya niat mulia antum untuk berbagai motivasi hidup kepada sesama. bukankah sebaik-baik insan adalah seberapa banyak ia bermanfaat bagi sesama dan semesta?

    • Makasih ya, Saling mendoakan, semoga Allah mempermudah hidup kita.

  6. Waaahhh….Mantabana Ust….😉

    http://zarchisme.wordpress.com/

  7. subhanallah, bang akbar betul-betul kreatif, sukses!

  8. Assalamu’alaikum, satu dari pepatah tua dari pesantrenan yang diangkat kembali “man jadda wajada” , jadi ingat waktu di madrasah saat kecil. Salam sukses selalu.

  9. Aslmlkum.Wah sama2 dr mBanyumas cm beda nasib aj,he..he… Mo tanya mas Akbar,ada bbrp ponpes disekitar Jkt yg afiliasi kurikulumnya ke Gontor,apakah ada progrm khusus dr mas Akbar utk pmbinaan santrinya?Sudah adakah jg progrm khusus utk pningkatn mutu SDM Bms?Matur nuwun mas.Wassalam

    • Wa’alaikum Salam, Mas Aziz. Alhamdulillah bisa ketemu di sini. Di sekitar Jakarta memang banyak yang afiliasi kurikulum ke Gontor. Mereka sudah punya model pembinaan sendiri, saya masuk sekali-sekali saja untuk membangun motivasi mereka, dan membuka wawasan santri mau ke mana arah mereka ke depan. Di Banyumas belum ada. Saya pengin juga sebenarnya, nanti kita jajagi kemungkinan-kemungkinannya.

  10. Saya ingin datang pada acara motivasi yang Anda adakan. dimana ya kira2 ada lagi dan kapan?

  11. mas,apa g’ ada buku kluaran baru yg mncritakan tentng,suatu smangat hidup seseorang dlam menghadapi rintangan hidupnya….


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: